Madura United batal mengontrak striker muda asal Brasil, Robert Junior. Pemain yang sempat digadang bakal jadi pemain naturalisasi Indonesia itu segera dipulangkan ke negara asalnya.

Manajemen Madura United sendiri memutuskan untuk memulangkan Junior Robert setelah sang pemain melakoni empat pertandingan uji coba bersama skuat Laskar Sappe Kerab.

“Saya belum mendapatkan laporan konkrit dari pelatih. Untuk Robert mungkin sementara kami akan pulangkan dia,” kata Direktur Madura United, Haruna Soemitro, di laman resmi klub.

Sementara itu, manajemen Madura United masih mempertahankan pemain asing keturunan Indonesia, Mickael Partodikromo. Namun, belum pasti apakah pemain berpaspor Prancis itu akan diberikan kontrak.

“Kalau untuk Mickael itu ada prospek saya lihat. Yang jelas, saya masih belum dapat laporan dari pelatih secara real,” tuturnya menambahkan.

Madura United kabarnya akan kedatangan pemain asing seleksi lainnya sebelum menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Pemain tersebut kabarnya akan datang dalam waktu dekat.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Lawan Qatar, Bosnia Herzegovina, Dan Dinamo Zagreb

Egy Maulana Main 9 Menit Saat Lechia Gdansk Tumbang Dari Gornik Zabrze

Masih 23 Tahun, Eks Pemain Fiorentina Nantikan Tawaran Dari PSSI Untuk Bela Timnas Indonesia

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group