Bali United sukses menjuarai Liga 1 2019. Kepastian ini didapat setelah pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 2-0 atas Semen Padang pada pekan ke-30 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (2/12/2019).

Ilija Spasojevic menjadi pahlawan kemenangan Bali United. Ia memborong dua gol kemenangan tersebut melalui tandukan kepala pada menit ke-51 dan aksinya di menit ke-85.

Kemenangan ini membuat Bali United mengoleksi 63 poin. Kendati masih ada empat pertandingan lagi, jumlah tersebut sudah tidak mampu dikejar oleh para pesaingnya terdekatnya, yakni Bali United, Borneo FC, dan Persipura Jayapura.

Namun, Bali United tidak akan langsung mengangkat trofi di markas Semen Padang. Sebab, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan baru akan menyerahkan trofi juara pada pekan ke-34 atau pada 22 Desember 2019.

“Soal closing ceremony dan penyerahan trofi juara akan kami lakukan pada pekan ke-34 kepada tim juara. Sekalipun, pada pekan sebelumnya sudah diketahui siapa juaranya,” kata Kepala Media PT LIB, Hanif Marjuni, dilansir dari Bolasport.com.

Juara Liga 1 2019 menjadi yang pertama Bali United. Keberhasilan ini sekaligus menjadi obat pelipur lara kegagalan menjadi juara klub Pulau Dewata itu pada musim 2017 silam.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Pelatih Timnas Belize Heran Luis Milla Diidolakan Latih Indonesia

Firza Andika Tertantang Main Di Liga Malaysia

Indra Sjafri Berharap Jumpa Vietnam Lagi Di Final SEA Games 2019

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2019 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group