Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan alias RD, membuat heboh dunia maya. Ia melalui Instagram pribadinya tiba-tiba mendoakan kesuksesan mantan pelatih PS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di Timnas Indonesia.

Tidak sedikit yang menduga bahwa unggahan Rahmad Darmawan itu adalah isyarat jika Seto Nurdiyantoro akan benar-benar menjadi asisten Shin Tae-yong di skuat Garuda bersama Indra Sjafri.

“Sukses buat Coach @seto_nurdiyantoro di Timnas,” tulis RD pada Selasa (31/1/2020).

99868-rahmad-darmawan-isyaratkan-seto-nurdiantoro-menuju-timnas-indonesia

Namun, Seto Nurdiyantoro mengaku belum tahu terkait kabar tersebut karena belum dihubungi oleh PSSI. Ia saat ini juga sedang menjalankan ibadah umrah bersama istri dan anaknya.

Berada di Tanah Suci, Seto Nurdiyantoro pun berharap mendapatkan yang terbaik terkait masa depannya. Jika tetap di PS Sleman, ia ingin membawa tim itu meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Andai diberi kesempatan untuk menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, ia siap mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk negara.

“Saya sama sekali belum dihubungi PSSI terkait hal itu. Jadi ya memang tidak tahu. Lebih baik tanya coach RD saja yang posting kemarin. Saya masih umrah,” ungkap Seto Nurdiyantoro melalui pesan WhatsApp, Kamis (2/1/2020).

“Umroh ini juga kesempatan saya untuk berdoa kepada Tuhan, meminta yang terbaik. Jika bertahan di PSS, tentu ingin lebih baik dari musim lalu. Kalau memang nantinya ke Timnas Indonesia, saya juga bisa membantu untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Seto Nurdiyantoro mencuri perhatian publik Tanah Air lewat sepak terjangnya bersama PS Sleman di Liga 1 2019. Berstatus sebagai pelatih debutan, masih muda, dan komposisi pemain yang tidak ‘wah’, ia mampu menyulap PS Sleman sebagai tim yang mengesankan.

Mengandalkan permainan bola pendek dari kaki ke kaki, Seto Nurdiyantoro mampu membuat PS Sleman yang merupakan tim promosi finis di urutan ke-8 Liga 1 2019, di atas tim-tim besar seperti PSM Makassar, Persija Jakarta dan Arema FC.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Mario Gomez Bawa Mantan Pelatih Fisik Johor Darul Ta’zim Ke Arema FC

Setelah Pertahankan 9 Pemain, Persebaya Umumkan 3 Rekrutan Baru

Sempat Didekati Persija Hingga Arema FC, Septian David Putuskan Bertahan Di PSIS Semarang

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group