Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar kurang mengenakan datang dari klub Liga 1 2020, Persib Bandung. Salah satu pemain klub asal Jawa Barat itu dinyatakan positif terkena virus corona (COVID-19).

Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh Direktur Utama Persib Bandung, Glenn Sugita. Saat ini, pemain tersebut sedang menjalani isolasi mandiri dan akan terus dipantau oleh dokter Persib.

“Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri,” kata Glen Sugita di laman resmi klub.

“Tidak hanya itu, kami juga telah menginformasikan hal ini kepada pihak yang berwenang supaya bisa menekan risiko penyebaran COVID-19 dengan cara membantu mereka melakukan penelusuran kontak (contact tracing),” lanjutnya.

“Kesehatan dan keselamatan semua pemain, official dan fans Persib adalah yang utama bagi kami. Oleh karenanya, kami juga meminta bobotoh-fans setia kami terus mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah dan belajar dari rumah, guna menekan risiko penyebaran COVID-19,” tuturnya menutup.

Sementara itu, Dokter tim Persib, M. Raffi Ghani, menjelaskan bahwa kondisi pemain yang positif COVID-19 tersebut baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala apapun. Ia akan terus memantau kondisi kesehatannya.

“Sesuai dengan izin pasien, dapat saya sampaikan bahwa yang bersangkutan sedang dalam keadaan normal dan tidak menunjukkan gejala apapun,” ujar M. Raffi Ghani.

“Setelah diketahui positif, kami selaku tim dokter langsung meminta dia untuk melakukan isolasi mandiri dan akan kami terus pantau kondisi kesehatannya,” imbuhnya.

Semoga cepat sembuh dan pulih kembali!

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Jika Tak Ada Perubahan, Liga 1 Dan Liga 2 Akan Kembali Bergulir Pada 1 Juli 2020

Timnas Australia Jadi Ikut Piala AFF 2020 Atau Tidak?

Liga Myanmar 2020 Resmi Ditangguhkan Setelah Ada 2 Orang Yang Positif Corona

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group