Tira Persikabo resmi ditinggalkan satu pemain asing pentingnya menjelang dilanjutkannya Liga 1 2020. Dia adalah gelandang serang asal Finlandia, Petteri Pennanen.

Pennanen menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram pribadinya, @petepennanen, pada Selasa (7/7/2020). Ia mengaku terpaksa mundur karena pandemi virus corona (COVID-19).

“Perjalanan saya di Indonesia sudah berakhir. Ketika saya menandatangani kotrak dengan Persikabo pada Januari, saya tidak pernah membayangkan bahwa kisah ini akan berakhir seperti ini,” tulis Pennanen.

“Kami hanya memainkan tiga pertandingan liga sebelum COVID-19 menghentikan liga pada Maret dan mengubah banyak hal. Sehingga itu bukan pilihan bagi saya untuk tetap bertahan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, gelandang 29 tahun ini berterima kasih kepada seluruh keluarga Tira Persikabo, baik itu pemain, pelatih, manajemen, hingga suporter. Ia mendoakan yang terbaik dan berharap bisa bersama lagi di masa depan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, manajemen, dan staf yang bekerja di klub. Dan khususnya penggemar yang benar-benar luar biasa!” tulis Penannen.

“Saya berharap yang terbaik untukmu dan mungkin kita akan melihat lagi di masa depan!” lanjutnya menutup.

Penannen hanya tampil dalam pertandingan selama membela Tira Persikabo di Liga 1 2020, dengan hasil sekali menang, sekali kalah, dan sekali imbang. Perolehan empat poin dari tiga laga membuat Tira Persikabo berada di posisi 10 klasemen sementara.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Witan Sulaeman Dapat Wejangan Dari Pelatih FK Radnik Surdulica

Cerita Achmad Jufriyanto Nyaris Gabung Persija Jakarta, Sudah Deal Tapi Batal

Bagas Kaffa Tak Masalah Bila Ada Pemain Keturunan Di Timnas Indonesia U-19

 

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group