Saddil Ramdani tampaknya langsung terbang ke Malaysia setelah mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak alias peringkat kedua di SEA Games 2019.

Hal ini diketahui dari unggahan story Instagram pemain muda Pahang FA, Kogi Raj, pada Rabu (11/12/2019). Ia menunjukkan keterangan bahwa bertemu Saddil di Kuala Lumpur.

“Walaupun tidak dapat jumpa di Filipiona, dapat juga bertemu di KL! Semoga sukses terus kuttali @saddilramdanii,” tulis Kogi Raj.

Saddil Ramdani dan Kogi Raj. (Foto: Instagram/@kogiraj1021).

Saddil Ramdani dan Kogi Raj. (Foto: Instagram/@kogiraj1021).

Saddil sendiri tidak lagi berseragam Pahang FA pada musim 2020. Setelah satu musim tampil, ia memutuskan berpamitan di akhir musim.

Meski demikian, mantan pemain Persela Lamongan tersebut dikabarkan masih akan tetap bermain di Liga Super Malaysia pada musim depan.

Beberapa klub Malaysia dilaporkan meminati jasa Saddil, seperti Perak FA, Sabah FA, Melaka United, dan Selangor FA.

Namun, pemain 20 tahun ini dirumorkan lebih dekat ke Sabah FA. Menurut jurnalis Malaysia, T. Avineshwaran, keputusan final segera dibuat setelah SEA Games 2019.

“Pemain internasional Indonesia, Saddil Ramdani, sedang bernegosiasi dengan Sabah FA. Namun, keputusan kongkretnya akan dibuat setelah SEA Games,” tulis T. Avineshwaran.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Segera Dirapatkan, Shin Tae-yong Berpeluang Besar Latih Timnas Indonesia

Persela Lamongan Dan Barito Putera Menjauh Dari Zona Degradasi

Cederai Evan Dimas, Doan Van Hau Sampaikan Permintaan Maaf

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group