Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Winger Sabah FC asal Indonesia, Saddil Ramdani, sukses mencetak gol spektakuler ke gawang Penang FC di Liga Super Malaysia 2021. Tendangannya melesat kencang menggetarkan jala lawan.

Sabah FC bersua Penang FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2021, Minggu (11/4/2021). Duel tersebut cukup menarik karena di kedua tim sama-sama ada pemain asal Indonesia.

Di Sabah FC ada Saddil Ramdani, sementara Penang FC memiliki Ryuji Utomo. Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang berstatus sebagai anggota tim nasional Indonesia.

Pada pertandingan itu sendiri, Saddil tampil bersinar dengan sukses melesakkan gol spektakuler pada menit ke-52. Bermula dari umpan satu dua dengan Sam Johnson, eks pemain Bhayangkara Solo FC itu kemudian melewati Ryuji Utomo.

Setelah itu, Saddil melesakkan sepakan yang sangat keras dari luar kotak penalti. Kiper Penang FC sempat menepis tendangan Saddil, tetapi bola terlalu kencang dan tetap melesat untuk menggetarkan jala.

===

Namun, keunggulan Sabah FC tidak bertahan hingga laga usai. Pada menit ke-85, striker asing Penang FC, Casagrande, berhasil menyamakan kedudukan. Skor akhir pertandingan pun menjadi satu sama.

Hasil imbang ini membuat tuan rumah Penang FC berada di posisi keempat klasesemen sementara dengan poin 15. Sedangkan Sabah masih menduduki peringkat kesepuluh lantaran baru mengantongi enam poin.