Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Sabah FC, klub yang yang diasuh Kurniawan Dwi Yulianto, tengah dilanda isu tunggakan gaji. Kabarnya, tim pelatih belum menerima gaji selama empat bulan, sedang pemain tiga bulan.

Isu tersebut diungkap oleh salah satu akun Twitter suporter Sabah FC, @SabahRhinos. Akibatnya, para pemain mogok latihan. Mereka datang latihan pada pukul 16.00 WIB, duduk-duduk selama 40 menit, lalu pulang.

“Pemain boikot latihan, jam 4 pm mulai, duduk-duduk sebentar, lalu jam 4.40 pm pulang. Iya lah 3 bulan saja belum terima gaji. Bagaimana?” tulis @SabahRhinos.

“Pemain 3 bulan dan staf pelatih 4 bulan???? Kerja amal kah mereka ini,” lanjutnya.

Belum ada pernyataan resmi dari Sabah FC mengenai kabar tersebut. Namun, rumor ini tentu saja menuai kemarahan dari suporter klub berjuluk The Rhinos tersebut.

Tidak sedikit yang menyangka bahwa isu ini menjadi penyebab performa buruk Saddil Ramdani cs di Liga Super Malaysia 2021, yang mana tercecer di posisi bawah.

Sabah FC berada di posisi 10 klasemen sementara karena baru meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan. Sisanya, The Rhinos empat laga berakhir kekalahan dan dua lainnya imbang.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group