Klub Malaysia yang dilatih oleh Kurniawan Dwi Yulianto, Sabah FA, memiliki agenda untuk melakoni tur pramusim di Indonesia pada 6-13 Februari 2020.

Selama di Indonesia, ada tiga tim yang akan menjadi latih tanding Sabah FA, yakni Persebaya Surabaya, Madura United, dan Sulut United.

“Ada tur pramusim di Indonesia, Insya Allah tanggal 6-13 Februari. Tapi tidak tahu juga kalau ada perubahan,” kata pelatih fisik Sabah FA, Sofie Imam Faizal, kepada Vocketfc Indonesia, Selasa (28/1/2020).

“Lawannya Persebaya, Madura United, dan Sulut United,” imbuh mantan pelatih fisik Timnas Indonesia U-19 itu.

Ini adalah tur pramusim kedua Sabah FA di luar negeri. Sebelumnya, tim berjuluk The Rhinos ini telah melakoni tur di Filipina.

Di Filipina, Sabah FA sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan. Pertama, Sabah FA menang 2-0 atas runner-up Liga Filipina 2019, Kaya FC. Kemudian, menang 2-1 atas Stallion Laguna FC.

“Iya dua kali menang. Alhamdulillah. Masih terus berproses,” ujar Sofie Imam.

Sabah FA merupakan tim promosi Liga Super Malaysia 2020. Kurniawan Dwi Yulianto dengan ditemani pelatih fisik asal Indonesia, Sofie Imam, memiliki tanggung jawab besar untuk membawa tim tersebut berprestasi di kasta teratas sepak bola Malaysia.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Soal Rumor Irfan Bachdim, CEO PS Sleman: Doakan Saja

Arema FC Dapat Tawaran Uji Coba Dari Klub Singapura Yang Dilatih Noh Alam Shah

Busan IPark Turunkan Skuat Terbaik, Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak 1-5

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group