Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, ramai dirumorkan akan bermain untuk klub luar negeri setelah mengunggah momen bersua sang agen, Gabriel Budi, di Instagram pada Senin (26/10/2020).

Rumor tersebut semakin memanas setelah eks pemain PTT Rayong tersebut menuliskan kata “siap” di caption, sementara Gabriel Budi menuliskan “loading” di kolom komentar. Keduanya seolah memberikan kode tertentu.

View this post on Instagram

Siap! 🔥🤝⏳

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Banyak netizen yang menduga bahwa Ryuji Utomo akan hijrah ke klub luar negeri, terutama Australia. Pasalnya, belum lama ini, pemain asal Jakarta itu dianggap cocok bermain di Liga Australia (A-League).

Anggapan itu datang dari media Australia, The World Game. Ryuji Utomo dianggap sebagai bek tengah yang memiliki beberapa kelebihan sebagai pemain bertahan seperti cakap membaca permainan dan memiliki ketenangan dalam mengawal pertahanan.

“Otw Kanguru ngab,” tulis @dimas.brasista.

“Otw luar negeri bosku,” tulis @ardycdtpr.

“Otw Australia,” Fatonyrd.

“Otw luar negeri, ngeri,” tulis @riohdrwn16.

“Otw main di luar negeri aja bang, tidak tipu-tipu wkwk,” tulis @rifan_fe.

Namun, kabar ini baru sebatas rumor. Vocket FC Indonesia sudah mencoba menghubungi Gabriel Budi sejak Senin (27/10/2020) malam WIB, tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group