Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Rans Cilegon FC berhasil mendatangkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu bakal hadir di Indonesia pada akhir Juni 2022.

Namun, kehadiran Ronaldinho bukan untuk mengisi kuota asing Rans Cilegon FC di Liga 1 2022/2023, melainkan untuk membela klub milik Raffi Ahmad itu di ajang mini turnamen bertajuk laga amal.

Ada tiga tim yang akan berpartisipasi bersama Rans Cilegon FC dalam pertandingan amal itu, yakni Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema.

Raffi Ahmad pun semringah bisa mendatangkan Ronaldinho, tetapi dia memastikan bahwa kejutan belum berakhir. Ia masih akan mendaratkan satu dunia lagi dalam acara tersebut.

Hanya saja, masih 50-50, sehingga Raffi Ahmad masih ogah menyebutkan namanya. Ia hanya membagikan clue bahwa pemain itu sudah digembar-gemborkan selama ini.

“Ada beberapa nama bintang dunia yang saya bersama Pak Rudy Salim kami cari. Sebenarnya sudah ada dua yang mendekati, satunya Ronaldinho,” kata Raffi Ahmad, pada Selasa (29/3/2022).

“Satunya lagi, sebenarnya ada satu nama yang sudah digembar-gemborkan yang akan hadir,” lanjutnya.

“Ya, kita sebutkan saja lah ya? Ah, jangan deh. Jangan dulu deh. Yang masih digembar-gemborkan ini masih fifty-fifty. Cuma yang ini kebetulan yang berjodoh, yang cepatnya,” tuturnya menambahkan.

Rans Cilegon FC merupakan salah satu klub yang berhasil promosi ke Liga 1 2022/2023. Mereka bahkan sukses lolos ke final Liga 2, sebelum akhirnya tumbang dari Persis Solo di partai puncak.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group