Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, dikabarkan rindu kembali melatih klub Malaysia. Ia disebut-sebut siap meninggalkan Indonesia apabila ada tawaran dari klub negeri jiran, Selangor FA.

Informasi ini didapat oleh Vocket FC Malaysia dari Mario Gomez. Namun, hingga hari ini, Selasa (22/9/2020), belum ada tawaran resmi dari klub yang pernah diperkuat oleh Andik Vermansah dan Evan Dimas itu.

“Vocket FC berhasil mendapatkan informasi dari Mario Gomez yang menyatakan bahwa dirinya sangat tersanjung dan rindu kembali ke Liga Malaysia karena di sana ia menikmati momen-momen indah dalam karier kepelatihannya,” tulis Vocket FC Malaysia.

“Kabar Selangor FA yang sedang mencari pelatih baru menarik perhatian Mario Gomez yang kini mellatih Borneo FC. Jika dia ditawari kontrak melatih Selangor, tanpa banyak pertanyaan akan menerima lamaran,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kursi pelatih Selangor FA memang sedang kosong setelah B.Satianthan dipecat beberapa waktu lalu akibat kekalahan ‘memalukan’ 1-6 dari Johor Darul Ta’zim (JDT) dalam lanjutan Liga Malaysia 2020.

Namun, perpindahan tersebut tampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 Oktober, tentu Borneo FC tidak akan rela melepas pelatihnya seminggu menjelang bergulirnya kompetisi.

Selain itu, Mario Gomez diikat selama dua tahun oleh Borneo FC. Sehingga apabila Selangor FA meminati jasa mantan pelatih JDT itu, maka mereka harus menyiapkan dana besar untuk menebus kontrak tersebut.

Baca juga artikel Vocket FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Dirtek PSSI Pastikan Elkan Baggott Ikut TC Timnas Indonesia U-19 Di Turki

Si Pelempar Jarak Jauh, Pratama Arhan Berharap Bisa Berkarier Di Eropa

Di Turki, Timnas Indonesia U-19 Akan Lakoni 5 Pertandingan Uji Coba

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group