Pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin, memiliki target tinggi di ajang AFC Cup 2020. Tak tanggung-tanggung, pesepak bola asal Semarang ini berharap bisa menjuarai ajang bergengsi di Asia tersebut.

AFC Cup 2020, khususnya Grup G yang dihuni oleh Bali United, akan kembali bergulir pada 23-29 September mendatang setelah ditunda karena virus corona (COVID-19). Laga lanjutan itu akan dihelat di Vietnam.

Bali United saat ini menghuni posisi paling buncit Grup G dengan perolehan tiga poin dari tiga pertandingan. Skuat Serdadu Tridatu di berada di bawah Svay Rieng (3 poin), Than Quang Ninh (4 poin), Ceres Negros (7 poin)

Walau berada di posisi bawah dan akan melakoni laga di Vietnam, Ricky Fajrin tetap optimis bisa lolos ke fase berikutnya. Bahkan, ia ingin bisa menjuarai AFC Cup 2020 bersama skuat Serdadu Tridatu.

“Saya bersyukur dan tambah senang jika bisa tim Bali United meraih juara AFC Cup 2020 mewakili Indonesia,” kata Ricky Fajrin di laman resmi klub.

Tidak hanya AFC Cup 2020, bek kiri andalan Timnas Indonesia tersebut juga berharap bisa mengulangi prestasi musim lalu di Liga 1, yakni menjadi jawara kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

“Semoga prestasi Liga 1 2020 juga kembali terulang pada tahun ini,” tuturnya menambahkan.

Bali United menjadi salah satu tim Indonesia yang sudah kembali berlatih di tengah pandemi COVID-19. Selain mempersiapkan tim menghadapi AFC Cup, skuat Serdadu Tridatu juga bersiap mengarungi Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group