Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, membenarkan kabar yang menyebut dirinya akan berkarier di luar negeri pada musim 2021. Hal ini dirinya ungkap saat menjadi bintang tamu di YouTube Jebreeet Media.

Namun, bek kiri andalan Timnas Indonesia era Luis Milla tersebut masih enggan menyebutkan nama klub tersebut. Ia hanya memastikan bahwa dirinya dipastikan berkarier pada musim depan.

“Emang benar ya, mau main di luar negeri? Tahun kapan?” tanya Intan Saumadina selaku host.

“Benar. Tahun depan (2021), Insya Allah,” jawab Rezaldi.

Rezaldi mengaku masih memiliki kontrak dengan Persija hingga akhir 2022. Namun, dirinya yakin bahwa klub Macan Kemayoran itu akan mendukung niatnya tersebut.

Sehingga dirinya optimis, meski masih terikat kontrak dengan Persija, hal itu tidak akan menghalangi keinginannya untuk merumput di luar negeri.

“Masih ada, sampai 2022. Pasti semua klub ya support lah pastinya. Maksudnya kalau itu bagus untuk ke depannya,” ujar pemain 25 tahun tersebut.

Belum diketahui pasti liga mana yang akan menjadi tujuan bek andalan Persija tersebut. Namun, rumor yang beredar mengabarkan bahwa Rezaldi akan bergabung klub Thailand atau Korea Selatan.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group