Timnas Indonesia U-16 akhirnya akan melakoni uji coba internasional. Skuat Garuda Muda bakal berhadapan Uni Emirat Arab (UEA) sebanyak dua kali di UEA.

Pertemuan pertama antara Timnas Indonesia U-16 melawan UEA dijadwalkan pada 21 Oktober 2020. Kemudian, Marcel Januar Putra dan kolega akan bersua lagi tiga hari kemudian.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, bahagia bisa mendapatkan kesempatan uji coba internasional. Ini adalah momen yang sudah ditunggu Garuda Muda sejak awal tahun.

Bima Sakti pun yakin uji coba ini akan bermanfaat positif untuk Timnas Indonesia U-16.

“Alhamdulilah kita terima kasih kepada Pak Ketua Umum PSSI Bapak Mochamad Iriawan karena kami bisa melakukan uji coba ke luar negeri,” kata Bima Sakti di laman resmi PSSI.

“Insya Allah kami akan berangkat ke Uni Emirat Arab. Bersyukur juga akan mendapat dua kali uji coba di sana dan saya pikir ini baik buat para pemain untuk dapat mengembangkan permainan,” imbuhnya.

Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan terbang ke UEA pada Senin (19/10/2020) petang WIB. Namun, sebelum melakukan perjalanan, skuat Garuda Muda akan melakoni swab test dulu sebagai protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group