Kerja sama antara Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dengan Simon McMenemy resmi berakhir. Pelatih asal Skotlandia itu sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, menerangkan bahwa keputusan ini telah dibuat dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI baru di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019) malam.

“Benar. Hasil keputusan rapat Exco malam ini, kami mengganti Simon McMenemy,” kata Iwan Bule seperti dikutip dari Bolasport.com.

Namun, Iwan Bule tidak menjawab apakah Simon McMenemy masih mendampingi Timnas Indonesia saat menghadapi Timnas Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019). Ia hanya menegaskan sedang menunggu pelatih baru datang.

“Kami masih menunggu pelatih pengganti datang,” imbuh komisaris jenderal polisi tersebut.

Belum diketahui secara pasti siapa pelatih baru Timnas Indonesia. Sejauh ini sudah ada dua nama yang telah beredar, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Luis Milla adalah pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018, sementara Shin Tae-yong merupakan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Apa Kabar Ristomoyo? Pemain Indonesia Pertama Yang Sukses Di Malaysia

Persiapan SEA Games 2019, Indonesia Akan Uji Coba Lawan Iran

Luis Milla Dan Shin Tae-yong Dipertimbangkan Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group