Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, resmi bergabung klub Liga Super Malaysia, Sabah FC. Kabar ini telah diumumkan The Rhinos pada Kamis (18/2/2021) malam WIB.

Melalui Instagram resmi klub, Sabah FC mengunggah video-video aksi Saddil Ramdani di lapangan hijau. Baik ketika masih berkostum Persela Lamongan hingga Timnas Indonesia.

Sabah FC juga dengan semringah mengucapkan selamat datang untuk mantan pemain Bhayangkara Solo FC tersebut.

“Selamat datang SADDIL RAMDANI ke Sabah FC,” tulis Sabah FC dengan emoticon bendera Indonesia dan Malaysia.

Sementara itu, Saddil Ramdani mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung bersama rekan-rekan barunya di Sabah FC. Ia berharap bisa meraih prestasi bersama klub tersebut.

“Halo pendukung Sabah, saya Saddil Ramdani sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana. Pastinya di tahun 2021 ini semoga Sabah FC bisa berprestasi,”

“Melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sabah dan klub kebanggaan kita menjadi klub terbaik di tahun 2021/2022,” tuturnya menambahkan.

Kepindahan Saddil Ramdani ke Sabah FC cukup penuh drama. Bhayangkara Solo FC sempat dikabarkan tidak rela melepas eks pemain Pahang itu dan sang pemain juga galau.

Namun, Saddil Ramdani akhirnya mantap untuk bergabung Sabah FC. Ia akan bahu membahu bersama pelatih Sabah FC yang berasal dari Indonesia, yakni Kurniawan Dwi Yulianto.

Liga Malaysia sendiri bukan kompetisi yang asing bagi Saddil Ramdani. Ia pernah memperkuat klub negeri Jiran lainnya, Pahang FC pada 2019 silam.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group