Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menemukan pengganti Saddil Ramdani yang cedera. Sebagai gantinya, ia memutuskan untuk memanggil bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho.

Kabar ini diumumkan oleh PSSI melalui laman resmi federasi. Hanya saja, tidak ada penjelasan mengapa Shin Tae-yong memilih Rizky Ridho yang seorang bek sebagai pengganti Saddil yang berposisi winger.

“Saddil Ramdani batal bergabung bersama skuad Garuda jelang melawan Taiwan, hal ini dikarenakan pemain asal klub Sabah FC tersebut mengalami cedera,” tulis PSSI.

“Posisinya digantikan oleh Rizky Ridho dari Persebaya,” lanjut dalam penjelasan itu.

Rizky Ridho memang bukan nama baru di tim nasional. Meski masih muda, dia merupakan palang pintu andalan Shin Tae-yong dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.

Namun, pemanggilan pemain Persebaya tersebut mungkin membuat beberapa pihak terkejut karena ternyata seorang pemain bertahan yang menggantikan Saddil.

Rizky Ridho menjadi pemain Persebaya keempat yang akan dibawa Shin Tae-yong ke Thailand untuk menghadapi Taiwan. Nama-nama lainnya adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Ernando Ari.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group