Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Borneo FC membuat kejutan transfer dalam persiapan menghadapi Liga 1 2021, yakni dengan memboyong kapten Arema FC, Hendro Siswanto. Gelandang 30 tahun itu menjadi rekrutan pertama skuat Pesut Etam.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, semringah bisa mendapatkan jasa pemain yang selama sembilan musim terakhir membela Arema FC tersebut. Menurutnya, Hendro merupakan pemain yang sudah diincar sejak lama oleh timnya.

Selain itu, Hendro adalah pemain yang dibutuhkan untuk menjalankan skema permainan dari pelatih Mario Gomez. Kedua sosok itu pun akan kembali bekerja sama setelah sebelumnya pernah bersama di Arema FC.

“Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah,” ujar Nabil Husein di laman resmi klub.

“Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nabil Husein menjelaskan bahwa Hendro dikat kontrak selama dua tahun oleh Borneo FC. Ia berharap kedatangan pemain sarat pengalaman tersebut bisa membantu Borneo FC meraih prestasi di Liga 1 2021.

“Kita akan kontrak dia selama 2 tahun, semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi. Selamat datang Hendro, selamat datang di keluarga besar Borneo FC,” tuturnya menutup.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group