Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Timnas Malaysia pada pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Pada pertandingan ini, ada warna baru dari barisan pemain Timnas Indonesia. Pelatih sementara skuat Garuda, Yeyen Tumena, memanggil lima pemain baru untuk menghadapi Malaysia.

Namun, kemungkinan para pemain senior tetap akan mendominasi daftar starting line-up. Sebab, selain skill, pengalaman dan mental sangat dibutuhkan untuk menghadapi laga penuh gengsi tersebut.

Andritany Ardhiyasa diprediksi kembali dipercaya untuk mengisi pos penjaga gawang Timnas Indonesia. Ia akan ditopang duet Yanto Basna dan Otavio Dutra di posisi bek tengah.

Septian David bakal diplot untuk mengatur serangan Garuda. Ia akan dibantu Bayu Pradana dan Hendro Siswanto untuk menguasai lini tengah permainan.

Untuk posisi penyerang, Yeyen Tumena tentu akan dibingungkan dengan adanya tiga striker yang sama baiknya, yakni Greg Nwokolo, Irfan Bachdim, dan Lerby Eliandri.

Namun, mengingat Lerby Eliandry mampu mencetak dua gol pada pertandingan uji coba melawan PKNS U-21, bukan tidak mungkin striker Borneo FC itu bakal menjadi pilihan utama.

Berikut ramalan susunan pemain Timnas Indonesia melawan Malaysia:

IMG_20191119_104901_342

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia melawan Malaysia, Selasa (19/11/2019).

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Bek Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Lawan Malaysia

Gelandang Timnas Indonesia: Teror Suporter Sudah Jadi Makanan Sehari-hari

Alasan Yeyen Tumena Tetap Berbahasa Indonesia Saat Konferensi Pers Di Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group