Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Kiper Persik Kediri, Muhammad Adi Satryo, menjadi sasaran amukan fans klub berjuluk Macan Putih di Instagram setelah kebobolan di menit injury time dalam laga melawan Barito Putera, Kamis (29/9/2022).

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @InfosuporterID, Adi Satryo dipaksa memungut bola dari gawang setelah gagal menghalau tandukan dari bek Barito Putera, yakni Bagas Kaffa.

Gol tersebut kemudian membuat fans Persik di dunia maya kesal. Sebab, tak hanya membuat Persik gagal meraih kemenangan, tetapi proses golnya juga menjadi tanda tanya besar.

Sebab, Adi Satryo dalam posisi yang bagus untuk bisa menghalau bola. Namun, tinjuannya meleset dan justru mengarah ke sampingi gawang dan berbuah gol.

Instagram Adi Satryo pun langsung digeruduk fans Persik dan netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang memberikan kritikan dan sindiran.

“Makasih tinjuan ke dalam gawangnya di,” tulis @sopbun*****.

“Kiper kayak gini masuk timnas,” sindir @m.firda**** dengan emoticon tertawa.

“Peh mas, astagfirullah,” tulis @nic****.

“Pantes dibuang STY,” ledek @yog****.

Sadar dengan hujatan yang mampir di kolom komentar, dalam pantauan VocketFC Indonesia hingga Jumat (20/9/2022) pagi WIB, kiper 21 tahun itu langsung menutup dan menonaktifkan kolom komentar.

Pada pertandingan itu, tiga poin di depan mata Persik pun sirna. Tim Macan Putih harus puas membawa satu poin saja setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.