Pelatih PSPS Riau, Raja Isa, resmi menjadi pelatih baru klub Bangladesh, Muktijoddha Sangsad KC. Pelatih asal Malaysia tersebut dikontrak selama satu musim.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

Raja Isa pun sudah mempersiapkan segala administrasi untuk terbang ke Bangladesh, termasuk Visa dan lain-lain. Ia dijadwalkan berangkat ke Bangladesh pada 27 Desember 2020.

“Benar, saya sudah deal dengan klub Bangladesh, Muktijoddha Sangsad KC. Saya diikat kontrak selama satu musim,” kata Raja Isa kepada VocketFC Indonesia, Rabu (23/12/2020) malam WIB.

“Saya akan berangkat tanggal 27 Desember,” tuturnya menambahkan.

Ada beberapa alasan mengapa Raja Isa bersedia menerima tawaran dari klub Bangladesh. Salah satunya dikarenakan Liga 2 2020/2021 masih belum ada kepastian kapan bergulir.

Sehingga, mantan pelatih Persipura Jayapura ini tidak ingin menyia-menyiakan kesempatan ketika manajemen Muktijoddha Sangsad KC memberikan tawaran kepada dirinya.

Di sisi lain, PSPS Riau juga mendukung keputusan Raja Isa untuk bergabung Muktijoddha Sangsad KC. Manajemen klub bisa memaklumi karena kompetisi memang belum jelas kapan bergulir kembali.

“Manajemen PSPS mendukung saya, memberikan apresiasi. Sebab, kondisi liga (sekarang belum jelas. Saya dengan manajemen PSPS tidak ada masalah,” ujar pelatih 54 tahun tersebut.

Sebagai informasi, di Muktijoddha Sangsad KC ada dua pemain asing yang pernah merumput di Liga Indonesia, yakni Christian Bekamenga yang pernah bersama Persib Bandung dan Kato Yusuke yang sempat memperkuat Persegres Gresik United.