Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan alias RD, membuat heboh dunia maya. Pasalnya, ia melalui Instagram pribadinya tiba-tiba mendoakan kesuksesan mantan pelatih PS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di Timnas Indonesia.

Tidak sedikit yang menduga bahwa unggahan Rahmad Darmawan itu adalah isyarat jika Seto Nurdiyantoro akan benar-benar menjadi asisten Shin Tae-yong di skuat Garuda.

“Sukses buat Coach @seto_nurdiyantoro di Timnas,” tulis RD pada Selasa (31/1/2020).

Vocketfc Indonesia mencoba meminta penjelasan terkait maksud caption tersebut kepada Rahmad Darmawan. Namun, ia hanya memberikan balasan emoticon senyum dan tanda oke.

Sementara itu, CEO PS Sleman, Fatih Chabanto, menjelaskan bahwa penentuan staff pelatih Shin Tae-yong akan dilakukan pada 6 Januari 2020.

Ia memilih bungkam ketika ditanya apakah Seto Nurdiyantoro memang masuk dalam kandidat asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

“Menurut coach Danur Windo (Direktur Teknik PSSI), tanggal 6 Januari baru matang. Dan mungkin akan ditentukan. Sampai saat ini belum ada berita resmi,” kata Fatih Chabanto.

“Enggak tahu (Seto Nurdiyantoro jadi kandidat). Tanya coach Danur lah,” imbuhnya.

Sejauh ini, baru Indra Sjafri yang telah terang-terangan buka suara bakal mendampingi Shin Tae-yong dalam membangun Timnas Indonesia. Patut ditunggu hingga 6 Januari 2019, apakah Seto Nurdiyantoro benar-benar menjadi asisten Shin Tae-yong.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Mantan Pelatih Timnas Malaysia U-19 Resmi Jadi Pelatih Baru PSM Makassar

Update Transfer Liga 1: Persebaya Lepas 9 Pemain, Persija Dan Persib Dapat Bek Baru

PSMS Medan Adakan Turnamen Pramusim, Undang 3 Tim Luar Negeri

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group