Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Klub Thailand yang diperkuat oleh Yanto Basna, PT Prachuap FC, resmi melepas dua pemain asing di tengah ditangguhkannya Thai League 1 2020 karena virus corona (COVID-19).

Salah satunya adalah mantan pemain Timnas Singapura, Baihakki Khaizan. Eks pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta ini menyampaikannya melalui Instagram.

“Tinggalkan jejak kebaikan di mana pun Anda pergi. Terima kasih PT Prachuap,” tulis Baihakki.

Baihakki sejatinya baru bergabung Prachuap FC di awal musim ini. Ia mengisi slot kouta pemain asing Asia Tenggara dan telah tampil dalam dua pertandingan di Thai League 2020.

Menurut Bangkok Post, Baihakki meninggalkan Prachuap FC karena kehendaknya sendiri. Ia ingin pulang ke Singapura untuk menjaga keluarganya di tengah pandemi COVID-19.

Selain Baihakki, pemain asing yang dilepas oleh Prachuap FC adalah Bruno Menzenga dari Brasil. Eks pemain Eskisehirspor ini dianggap gagal beradaptasi setelah tidak mencetak gol dalam empat pertandingan.

Thai League 1 2020 saat ini sedang ditangguhkan sejak awal Maret. Kompetisi di negeri Gajah Perang ini akan kembali bergulir pada September mendatang.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

PSSI Akan Terima Bantuan Dana Rp 7,7 Miliar Dari FIFA

Cucu Somantri Janji Anak Kandungnya Tak Akan Jadi GM Di PT LIB

Luis Milla: Level Sepak Bola Asia Sangat Jauh Dibanding Eropa

Anda Mungkin Suka

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group