Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pernyataan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, tengah menjadi sorotan. Sebab, dirinya mendoakan Rans Cilegon FC berkiprah di Liga 2 terus, yang bisa diartikan dua hal, yakni tidak degradasi ke Liga 3 atau tidak promosi ke Liga 1.

Sudjarno mengatakan hal tersebut ketika berbincang dengan chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang kemudian di-upload di story Instagram suami Nagita Slavina tersebut.

Awalnya Raffi Ahmad menyemangati dan berterima kasih kepada PT LIB yang telah menyelenggarakan Liga 2. Kemudian, PT LIB melalui Sudjarno membalas ucapan Raffi dengan mendoakan Rans Cilegon FC berada di kasta kedua terus.

“Pak Jarno, aduh. Pokoknya semangat untuk LIB. Terima kasih sudah menyajikan yang terbaik untuk pemirsa pecinta sepak bola. Taat prokes,” kata Raffi Ahmad.

“Ya, mudah-mudahan Rans Cilegon FC semangat terus. Yang penting berkiprah di Liga 2 terus. Itu yang paling penting,” balas Sudjarno.

Percakapan yang membingungkan antara Sudjarno dan Raffi Ahmad tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_bola. tak sedikit netizen yang keheranan mengapa Raffi mengamini doa tidak promosi ke Liga 1.

“Amin, berarti nggak akan naik ke Liga 1,” tulis @kang_reza_icha****.

“Ucapan itu artinya PSSI mau ngerjain Rans Cilegon untuk tidak naik kasta. Tapi CEO Rans gak paham,” tulis @harj***.

“Salah ngomong kayaknya,” tulis @zeno**** dengan emoticon tertawa.

“Ya jangan terus dong,” @tulis r3ha****.

“Udah terlanjur amin lagi,” tulis @bayub*** dengan emoticon ngakak.

Sementara itu, Rans Cilegon FC memulai Liga 2 2021 dengan hasil kurang apik. Hamka Hamzah dan kolega menelan kekalahan 1-3 dari klub baru lainnya, yakni Dewa United.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group