PSSI resmi memilih apparel asli Indonesia, Mills Sports, untuk memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia. Kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun.

Nantinya, Mills Sports tidak hanya memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia, tetapi juga mendukung program-program PSSI seperti kursus kepelatihan dan wasit.

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, menjelaskan bahwa pemilihan Mills Sports sudah melalui pertimbangan yang matang. Pemilihan ini sekaligus bentuk dukungan ke pemerintah dalam mengangkat produk lokal.

“Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia,” kata Mochammad Iriawan di laman resmi PSSI.

“Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa,” lanjutnya.

“Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi,” tuturnya menutup.

Mills Sports sudah mulai menyuplai kebutuhan Timnas Indonesia. Agenda terdekat adalah penyediaan jersey latihan untuk pemusatan latihan Garuda di Jakarta pada 14-23 Februari 2020.

Kemudian, Mills Sports akan segera merancang jersey pertandingan Timnas Indonesia untuk menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Dua Pemain Muda Indonesia Berpeluang Menimba Ilmu Di Klub Hungaria

Tiba Di FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman Disambut Salju Serbia

Papua Bangkit Masuk Nominasi Stadion Terbaik Dunia, Bersaing Dengan Tottenham Hotspur Stadium

 

 

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group