Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

PSSI resmi melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk kegiatan Timnas Indonesia.

Kerja sama ini dilakukan di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta, Selasa (17/8/2021). Para petinggi PSSI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga Dirut PT Jakpro Dwi Wahyu hadir dalam acara itu.

Dengan perjanjian tersebut, Timnas Indonesia nantinya bisa turut menggunakan Jakarta Internasional Stadium untuk pemusatan latihan (training camp) dan pertandingan Timnas Indonesia.

Sehingga Timnas Indonesia nantinya tidak akan kebingunganan apabila tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Madya, dan Lapangan ABC.

WhatsApp Image 2021-08-17 at 16.01.54

Dok. PSSI

“Alhamdulillah PSSI menyambut gembira perjanjian kerja sama dengan PT Jakpro terkait penggunaan Jakarta Internasional Stadium,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, di laman federasi.

“Dengan terselesaikannya pembangunan stadion tersebut, timnas Indonesia memiliki alternatif tempat untuk melakukan pemusatan latihan atau nantinya pertandingan di sini,” imbuhnya.

Selama ini, PSSI memang cukup galau apabila tidak bisa menggunakan kawasan GBK untuk pemusatan latihan. Semoga dengan adanya JIS, kegiatan tim nasional bisa lebih mudah dan berdampak positif terhadap prestasi skuat Garuda.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group