Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan Alias Iwan Bule, batal bertemu Luis Milla di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19 November 2019. Pelatih asal Spanyol itu berhalangan hadir pada tanggal tersebut.

Alhasil, PSSI harus melakukan penjadwalan ulang terhadap Luis Milla. Rencananya, pertemuan dengan Luis Milla baru akan terjadi pada rentang 22-24 November 2019 di Singapura.

Sementara pertemuan PSSI dengan mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yon, tetap sesuai kesepakatan awal. Kedua pihak akan bersua di Kuala Lumpur, sekaligus menyaksikan pertandingan Malaysia melawan Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil.

“Saya akan ke Malaysia pada 18 November 2019 dan bertemu Tae-Yong keesokan harinya. Pada pagi harinya, kami akan audisi dia dan kami mungkin akan melakukan penilaian. Kami akan melihat pola dia melatih Timnas Indonesia,” ujar Iwan Bule, dikutip dari Bola.com.

“Untuk Luis Milla, kemungkinan dia akan menyusul. Terakhir, dia tidak bisa. Dia bisa ke Indonesia pada rentang 22-24 November 2019,” lanjutnya.

“Saat itu, saya berada di Singapura sehingga akan bertemu di sana. Karena saya harus ke Filipina juga menemani Timnas Indonesia U-22 untuk memberikan spirit kepada mereka,” tuturnya menambahkan.

Kursi pelatih kepala Timnas Indonesia memang sedang kosong setelah PSSI memutuskan memecat Simon McMenemy pada 6 November 2019. Pada pertandingan melawan Malaysia, skuat Garuda akan didampingi oleh pelatih sementara, Yeyen Tumena.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Bek Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Lawan Malaysia

Ketua Umum PSSI Jamin Keamanan Suporter Indonesia Di Bukit Jalil

Ristomoyo Sedih Lihat Rivalitas Suporter Indonesia Dengan Malaysia

 

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group