Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, sudah mulai berlatih bersama klub barunya di Thailand, Pracuap FC. Bahkan, bek asal Papua itu tampil apik dalam pertandingan uji coba.

Prachuap FC menjalani laga uji coba kontra tim peringkat ketiga Liga Thailand 2019, Port FC, di True Arena Hua Hin, provinsi Prachuap, Selasa (7/1/2020) sore waktu setempat.

Pada pertandingan itu, Prachuap FC sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Port FC. Gol tersebut dicetak oleh Yanto Basna melalui tandukan kepala pada menit ke-85.

Gol Yanto Basna ke gawang Port FC dalam pertandingan uji coba, Selasa (7/1/2020). (Foto: Facebook/@ptprachuapfc).

Gol Yanto Basna ke gawang Port FC dalam pertandingan uji coba, Selasa (7/1/2020). (Foto: Facebook/@ptprachuapfc).

Hasil itu tentu cukup positif bagi Prachuap FC, mengingat sang lawan adalah Port FC, yang merupakan salah satu tim papan atas di Thailand.

Apalagi Prachuap FC gagal meraih kemenangan dalam dua pertemuan melawan Port FC di Liga Thailand musim 2019. Pertama, Prachuap FC dibantai 0-5 dan cuma bermain imbang 1-1 di pertemuan kedua.

Yanto Basna sendiri baru didatangkan oleh Prachuap FC pada Minggu (5/1/2020). Sebelumnya, kapten Timnas Indonesia tersebut bermain untuk Sukhothai FC.

Gol ke gawang Port FC tersebut juga menjadi catatan bagus untuk Yanto Basna. Jika mampu konsisten dalam pramusim, bukan tidak mungkin ia akan menjadi bek utama Prachuap FC di Liga Thailand 2020.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Arema FC Beberkan Alasan Gagal Pertahankan Makan Konate

Persebaya Surabaya Resmi Ikat Patrich Wanggai Dan Mahmoud Eid

Agen Benarkan Kepindahan Kei Hirose Ke Johor Darul Ta’zim II

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group