Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Polri tengah membuat publik sepak bola Tanah Air was-was. Bagaimana tidak, postingan mereka soal izin Liga 1 2021/2022 yang sudah di-publish di Facebook, Twitter, dan Instagram sudah tidak ditemukan lagi.

Sebelumnya, Polri resmi mengeluarkan izin keramaian untuk gelaran Liga 1 musim 2021/2022 yang rencananya kick-off pada 27 Agustus mendatang di media sosial. Tak hanya Liga 1, Polri juga memberikan izin Liga 2.

Kabar tersebut diumumkan Polri melalui semua media sosial, yakni Facebook, Instagram, dan Twitter pada Senin (16/8/2021) siang WIB. Namun, hanya berselang beberapa jam, Polri menghapus unggahan tersebut.

Polri izin Liga 1

Terkait kejadian tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak panik. Menurutnya, sejauh ini rencana kick-off Liga 1 pada 27 Agustus tetap sesuai jalur karena komunikasinya dengan pihak Polri jalan terus.

“Insya Allah aman karena komunikasi kami jalan terus,” ucap Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, kepada Bolasport.com.

Lebih lanjut, Akhmad Hadian Lukita mengajak para pecinta sepak bola Tanah Air berpikir positif. Mungkin Polri menghapus postingan karena ada informasi yang akan di-update atau dilengkapi.

“Komunikasi kami tidak ada masalah, apa mungkin mereka akan menggantikan informasi terbaru atau tidak,” ujar Akhmad Hadian Lukita.

“Saya juga tidak tahu kalau nanti ada informasi lebih valid lagi, tapi sejauh ini ya tidak ada masalah,” tuturnya menutup.