Striker Persib Bandung, Wander Luiz, dipastikan positif virus corona (COVID-19). Ia mengonfirmasinya sendiri setelah Persib mengumumkan bahwa ada satu pemain yang positif virus tersebut pada Jumat (28/3/2020) malam WIB.

Walau dinyatakan positif COVID-19, Wander Luiz mengaku keadaannya baik-baik saja. Ia juga tidak merasakan gejala-gejala apapun seperti demam dan lain sebagainya.

“Halo, bobotoh. Saya sudah menjalani tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala,” ujar Luiz melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Striker asal Brasil ini akan mengikuti panduan untuk menjalani isolasi diri untuk sementara waktu. Ia berharap semua akan baik-baik saja dan dirinya bisa kembali bermain sepak bola lagi.

“Saya juga mengikuti panduan dan saya mengisolasi diri saya sendiri. Jadi, saya berharap semuanya akan baik-baik saja,” kata Wander Luiz.

“Terima kasih kepada semua orang di Persib dan tim medis yang telah melaksanakan proses pemeriksaan dan dukungannya,” lanjutnya.

“Harap berhati-hati dan tetap sehat. Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa bermain sepak bola kembali,” tuturnya menutup.

Di Indonesia, Wander Luiz menjadi pesepak bola pertama yang terkena virus corona dan semoga tidak ada yang lainnya lagi.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Satu Pemain Persib Bandung Positif COVID-19

Jika Tak Ada Perubahan, Liga 1 Dan Liga 2 Akan Kembali Bergulir Pada 1 Juli 2020

Timnas Australia Jadi Ikut Piala AFF 2020 Atau Tidak?

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group