Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kabar baik datang untuk pendukung Timnas Indonesia. Uji coba skuat Garuda Muda melawan Tira Persikabo dan Bali United akhirnya bisa digelar.

Seperti diketahui, uji coba tersebut sebelumnya batal digelar lantaran pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin lantaran surat permohonan yang diajukan terlalu mepet.

Namun, setelah ada campur tangan dari Kemenpora, Polri kemudian memberikan izin uji coba untuk skuat asuhan Shin Tae-yong yang tengah bersiap menghadapi SEA Games 2021.

Menurut penuturan Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polr, Kombes Ahmad Ramadhan, uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira-Persikabo akan digelar pada 5 Maret 2021, sementara Bali United dua hari kemudian.

“Hasil koordinasi pihak PSSI dan Mabes Polri memutuskan pertandingan tetap berlangsung dan direncanakan di tanggal 5 Maret 2021 untuk pertandingan yang pertama (Vs Tira Persikabo). Pertandingan kedua dilaksanakan tanggal 7 Maret 2021 (Vs Bali United),” kata Ahmad Ramadhan, dikutip dari Detik.com.

“Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertandingan yang pertama tanggal 5 Maret 2021 akan berlangsung Timnas melawan PS Tira Persikabo. Dan, pertandingan kedua Timnas SEA Games akan berhadapan dengan Bali United. Waktu pertandingan adalah pukul 19:00 WIB,” imbuhnya.

Pertandingan uji coba sangat penting bagi Timnas Indonesia U-23 yang sudah melakoni pemusatan latihan sejak 8 Februari 2021. Terlebih Evan Dimas dan kolega diberi target untuk meraih medali emas di SEA Games 2021.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group