PSSI masih gundah terkait Piala Indonesia 2022/2023, apakah bakal digelar atau tidak. Keputusan akan segera dibuat dalam sepekan.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

Kegundahan PSSI tidak lepas dari agenda yang padat merayap. Mulai dari jenjang kompetisi yang berlum digelar hingga agenda tim nasional.

Jadwal Liga 1 2022/2023 cukup padat. Kemudian, PSSI juga masih fokus untuk menggulirkan Liga 2 2022 yang akan kick-off pada 27 Agustus mendatang.

Belum lagi nanti Liga 3 dan agenda Timnas Indonesia. Jika jadwal tidak dibuat sedemikian rupa bakal bisa bentrok satu sama lain.

“Kami fokus pada kompetisi Liga 2 yang akan bergulir juga, setelah itu timnas juga akan bermain dan ini banyak sekali,” kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir dari Suara.com.

“Kami harus bersabar, keputusan tepatnya minggu depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, PSSI untuk sementara fokus dengan kompetisi utama, yakni Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Soal Piala Indonesia, PSSI akan membuat keputusan dalam seminggu ke depan.

“Kompetisi harus digulirkan seperti Liga 1, Liga 2, dan Liga 3,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

“Ini yang harus menjadi fokus dulu sehingga Piala Indonesia akan kami diskusikan dan kepastiannya minggu depan,” tuturnya menutup.