Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan pemain asing berposisi bertahan. Dia adalah jebolan klub asal Inggris, Blackpool U-18, Adam Mitter.

Kepastian kabar tersebut telah diumumkan oleh Persiraja melalui unggahan Instagram Story resmi klub pada Rabu (8/1/2020).

Pers

“Dalam perjalanan ke @Persiraja_Official, untuk memenuhi panggilan klub baru saya. Saya tak sabar untuk memulai debut dan bermain bagi masyarakat Aceh,” ujar Adam Mitter.

Adam Mitter pernah memperkuat Blackpool U-18 pada 2011. Klub terakhir yang dibela pemain 27 tahun itu adalah Valour FC di Liga Primer Kanada dengan total 20 penampilan.

Adam Mitter juga tidak begitu asing dengan kompetisi Asia Tenggara karena dia pernah bermain untuk tim Filipina, Loyola FC (2015), Ilocos United (2017), dan Global Cebu FC (2018).

Pada musim 2017/2018, Adam sempat memperkuat klub asal Singapura Hougang United dan berhasil membawa klub ini finis di posisi ke-6 klasemen akhir.

Adam Mitter menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan oleh Persiraja Banda Aceh. Sebelumnya, mereka telah resmi mengamankan jasa Vanderley Junior dan Bruno Dybal.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

3 Fakta Mahmoud Eid, Pemain Asing Baru Persebaya Dari Liga Swedia

Akibat Kericuhan Di Bukit Jalil, Indonesia Dan Malaysia Sama-sama Disanksi Oleh FIFA

Kei Hirose Dan Fernando Rodriguez Resmi Gabung Johor Darul Ta’zim II

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group