Persija Jakarta kembali melakukan gebrakan di bursa transfer. Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi mendatangkan mantan pemain Barito Putera, Evan Dimas.

Evan Dimas resmi menandatangani kontrak bersama Persija di Kantor Persija, Kuningan, Sabtu (11/1/2020). Gelandang Timnas Indonesia itu dikontrak selama satu musim.

Namun, Evan Dimas berpeluang lebih lama di Persija andai mampu menampilkan permainan sesuai ekspektasi klub di Liga 1 2020. Sebab, ia memiliki opsi perpanjangan tiga musim.

Presiden Persija, Ferry Paulus, berharap kehadiran Evan Dimas mampu membuat tim kebanggaan masyarakat Jakarta itu semakin tangguh. Apalagi target Persija di Liga 1 2020 adalah juara.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” kata Ferry Paulus di laman resmi klub.

“Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama. Sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” imbuhnya.

Evan Dimas menjadi rekrutan keempat Persija dalam persiapan menghadapi Liga 1 2020. Tiga pemain yang sebelumnya berhasil didatangkan adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group