Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman, tidak menyangka tim asuhannya menelan kekalahan telak saat melawan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Senin (29/9/2022).

Pada laga itu, Persib dibuat tak berdaya oleh skuat Juku Eja. Lima gol berhasil bersarang ke jala Persib dan hanya mampu dibalas satu gol.

Lima gol PSM dilesakkan oleh Yako Sayuri pada menit ke-2 dan 51′, Ramadhan Sananta (19′, 45+1′), dan Wiljan Pluim (65′). Sementara satu gol balasan Persib diciptakan oleh Marc Klok.

Usai laga, Budiman tidak menyangka dengan kekalahan tersebut. Ia menilai para pemain Persib down setelah kemasukan gol cepat, sehingga permainan jadi sulit berkembang.

“Hasil pertandingan malam ini saya tidak menyangka kebobolan lima gol,” kata Budiman di laman resmi klub.

“Intinya dengan gol cepat PSM itu yang menjadi down pemain kami. Jadi setelah gol menit kedua, anak-anak agak sulit mengembangkan permainan, dan terus ada gol kedua. Pemain makin down,” imbuhnya.

“Ini di luar perkiraan saya, ini evaluasi buat saya, hari ini anak-anak dengan gol cepat agak down,” tuturnya menutup.

Persib Bandung sebenarnya sudah memiliki pelatih baru, yakni Luis Milla. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia itu belum bisa mendampingi tim karena mendadak demam.