Persib Bandung terbantai 1-4 kala menyambangi markas Borneo FC. Usai kekalahan itu, tagar ReneOut kembali menjadi trending topic.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

Persib Bandung menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Namun, laga itu menjadi mimpi buruk bagi skuat Pangeran Biru. Sempat unggul lebih dulu via David da Silva (9′), Persib justru dibalas empat gol.

Empat gol Borneo FC masing-masing dilesakkan oleh Fajar Fathur Rahman (17′), Terens Puhiri (23′), Stefano Lilipaly (64′), Matheus Pato (87′).

Kekalahan besar itu membuat fans Persib tampak gerah. Di media sosial, khususnya Twitter, tagar ReneOut langsung menjadi trending topic.

Banyak yang berharap Robert Rene Alberts selaku nakhoda Persib Bandung dilengserkan secepatnya.

 

Ini sudah menjadi sudah menjadi yang kedua dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, tagar ini juga naik ketika Persib dipermalukan 1-3 oleh Madura United di rumah sendiri.

Namun, belum tahu apa langkah yang akan diambil oleh manajemen Persib terkait performa tim yang belum meraih satu pun kemenangan dalam tiga pertandingan Liga 1 2022/2023.

Robert Alberts masih memiliki kontrak bersama Persib Bandung hingga 2025. Tentu faktor ini bakal menjadi pertimbangan tersendiri bagi manajemen Maung Bandung.