Bali United akan menghadapi Tampines Rovers pada babak preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020). Bali United wajib meraih kemenangan agar lolos ke fase berikutnya.

Terkait laga nanti, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United merasa optimis mampu memetik hasil yang baik. Sebab, ia bersama anak asuhnya merasa sudah melakukan persiapan yang terbaik.

“Kami sudah kerja keras selama latihan di Bali. Kami sudah memulai persiapan sejak tanggal 5 dan tadi sore kami sudah melakukan latihan terakhir,” kata Stefano Cuguura di laman resmi klub.

“Saya pikir persiapan cukup bagus untuk pertandingan melawan Tampines Rovers besok,” imbuhnya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut tidak mau percaya diri berlebihan. Pasalnya, Tampines Rovers merupakan salah satu klub besar di Singapura.

Di musim 2019, Tampines Rovers sukses menjuarai Piala Singapura dan finis di urutan kedua Liga Singapura.

“Tampines Rovers yang saya tahu mereka salah satu tim tradisional yang ada di sini (Singapura). Mereka juga dalam beberapa tahun selalu main di Asia,” ujar Teco.

“Tahun lalu mereka juga berhasil jadi juara Piala Singapura dan pastinya mereka adalah tim berkualitas,” tuturnya menambahkan.

Bali United punya kenangan manis ketika berhadapan dengan Tampines Rovers pada 2018 lalu. Ketika itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berhasil menang 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Fadil Sausu, Ilija Spasojevic, dan Hanis Sagara.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Sebelum Timnas Indonesia, 3 Klub Indonesia Ini Sempat Kerja Sama Dengan Apparel Warrix

Deal Dengan Eks Juventus, Persija Jakarta Tepis Rumor Datangkan Aaron Evans

Jack Brown Absen Di Hari Pertama Seleksi Timnas Indonesia U-19

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group