Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pemusatan latihan atau training camp (TC) di Tajikistan sebelum melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2022. Tak hanya TC, skuat Garuda Muda juga akan beruji coba melawan Tajikistan U-23.

Kabar ini diungkap Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT). Uji coba antara Tajiskistan vs Indonesia akan digelar di Central State Stadium of Dushanbe pada Selasa (19/10/2021) malam waktu setempat.

“Sebagai bagian dari persiapan akhir Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Tajikistan U-23 akan melakoni pertandingan persahabatan dengan rekan-rekan Indonesia,” tulis FFT.

“Pertemuan antara Tajikistan dan Indonesia akan berlangsung pada Selasa, 19 Oktober, di Central State Stadium of Dushanbe dan dimulai pukul 18.00,” lanjut penjelasan FFT.

Tajikistan berada di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama Lebanon, Nepal, dan Iran. Sementara Indonesia ada di Grup G bersama Australia saja karena China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur.

Khusus Grup G, karena hanya diisi dua tim, maka Indonesia dan Australia akan bertemu sebanyak dua kali untuk menentukan siapa yang menjadi juara grup sekaligus lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2022 di Uzbekistan.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group