Enam dari tujuh pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia dipastikan pulang lebih cepat dari rekan-rekannya.

Follow VOCKET di Telegram untuk isu isu viral terkini

Keenam pemain itu adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry, dan Ilija Spasojevic.

Sementara Irfan Jauhari yang berstatus sebagai pemain Bali United U-19 akan tetap mengikuti pemusatan latihan yang rencananya berakhir pada Sabtu (22/2/2020).

Keenam pemain Bali United pulang lebih cepat dari TC lantaran harus bergabung tim dalam persiapan menghadapi Svay Rieng (Kamboja) di AFC Cup 2020.

Mereka pun sudah terlihat dalam sesi latihan Bali United yang digelar di Lapangan Tri Sakti, Legian, Kamis (20/2/2020).

“Hari ini (kemarin-red) enam pemain yang kembali dari Timnas gabung latihan, tapi belum latihan secara penuh,” kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di laman resmi klub.

“Mereka bilang baru saja menjalani tes fisik di Timnas. Jadi, mereka hanya ikut sesi latihan teknik saja untuk hari ini. Kami masih punya dua kali sesi latihan sebelum berangkat ke Kamboja,” imbuhnya.

Bali United saat ini berada di posisi kedua Grup G AFC Cup 2020 dengan koleksi tiga poin dari satu laga. Sementara posisi puncak kini dihuni oleh Ceres Negros yang juga memiliki tiga poin, tetapi unggul selisih gol.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Siapa Pelatih Termuda Dan Tertua Di Liga 1 2020?

Wasit Liga 1 2020 Akan Dilengkapi Alat Komunikasi Dan Vanishing Spray

Menang 4-1 Atas Persija Jakarta, Persebaya Surabaya Juarai Piala Gubernur Jatim 2020