Persebaya Surabaya resmi mendatangkan dua rekrutan terbaru untuk menghadapi musim 2020. Kedua pemain itu adalah Patrich Wanggai dan Mahmoud Eid.

Persebaya mengumumkannya melalui Instagram resmi klub pada Selasa (7/1/2020) siang WIB. Wanggai diperkenalkan lebih dulu dan 15 menit kemudian disusul oleh Mahmoud Eid.

“Patrich Wanggai resmi menjadi pemain Persebaya. Dengan bergabungnya Patrich Wanggai diharapkan dapat menambah ketajaman lini depan Bajol Ijo,” tulis Persebaya.

“Bonek dan Bonita sejagat raya, ucapkan selamat datang kepada pemain baru kita, Mahmoud Eid!!!!” tulis Persebaya lagi.

Patrich Wanggai tentu bukan sosok yang asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Pada musim lalu, ia bermain untuk Kalteng Putra dengan total 27 penampilan dan sumbangan tujuh gol.

Sementara Mahmoud Eid adalah pemain berpaspor Palestina yang musim sebelumnya bermain bersama Kalmar di kasta tertinggi sepak bola Swedia. Ia dipercaya tampil delapan kali dan mencetak satu gol.

Patrich Wanggai dan Mahmoud Eid menjadi pemain ke-4 dan ke-5 yang didatangkan oleh Persebaya. Sebelumnya, tim asal Jawa Timur ini resmi menboyong Arif Satria, Bayu Nugroho, dan Ricky Kambuaya.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Timnas Indonesia U-16 Agendakan Uji Coba Lawan India

Agen Benarkan Kepindahan Kei Hirose Ke Johor Darul Ta’zim II

Arema FC Beberkan Alasan Gagal Pertahankan Makan Konate

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group