Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, resmi mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya di Inggris, yakni Ipswich Town. Ia diikat tiga tahun atau hingga 2025.

Selain itu, dalam kontrak baru tersebut, Ipswich Town juga memiliki opsi perpanjangan satu tahun apabila puas dengan apa yang ditunjukkan Elkan Baggott.

Elkan Baggott senang bisa memperpanjang kontrak selama tiga tahun bersama Ipswich Town. Ia berterima kasih secara khusus kepada pelatih yang telah banyak membimbingnya.

“Ini adalah beberapa hari yang luar biasa bagi saya dan saya senang telah berkomitmen untuk masa depan saya di klub,” kata Elkan Baggott di laman resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena dia benar-benar membantu saya berkembang sebagai pemain sejak masuk,” lanjutnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, dan dekat dengan saya, yang selalu memberi saya dukungan,” tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, mengenai target musim depan, Elkan Baggott ingin mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin, entah bersama Ipswich Town atau klub lain.

Pemain 19 tahun itu siap dengan opsi peminjaman apabila bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

“Tujuan saya untuk musim depan adalah bermain sepak bola sebanyak mungkin, apakah itu di sini atau jika peluang pinjaman yang tepat muncul,” tutup pemain kelahiran Jakarta itu.

Elkan Baggott tampil mengesankan pada musim 2021/2022. Ia sukses membantu Ipswich Town U-23 menjuarai Professional Development League South.

Pemain jangkung ini juga mendapatkan menit bermain bersama skuat senior. Dia dua kali tampil dalam pertandingan League One, yakni saat kala 0-1 dari Rotherham dan menang 4-0 atas Charlton.

Selamat, Elkan Baggott!

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group