Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kapten Timnas Brunei U-19, Eddy Sharol Izzat Omar, sangat percaya diri menghadapi Piala AFF U-19 2022. Ia tak gentar menghadapi semua lawan, termasuk Indonesia.

Eddy Sharol Izzat Omar merasa Timnas Brunei U-19 mampu bersaing dengan tiga negara kuat Asia Tenggara, yakni Indonesia, Thailand, dan Vietnam dalam event kali ini.

“Brunei U-19 dapat bersaing dengan rival regional utama seperti Indonesia, Thailand atau Vietnam. Saya yakin saya bisa mendapatkan beberapa poin di pertandingan dari mereka,” kata Omar, dikutip dari TheThao247.

Kepercayaan diri tinggi Timnas Brunei U-19 cukup bisa dimaklumi lantaran mereka memang sangat serius mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala AFF U-19 2022.

Bahkan, Timnas Brunei U-19 bisa dibilang sebagai kontestan paling siap karena telah cukup lama melakukan pemusatan latihan.

Hasil uji cobanya juga mengesankan. Dari enam pertandingan melawan klub-klub Brunei, Timnas Brunei U-19 sukses meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Timnas Brunei U-19 berada di Grup A Piala AFF U-19 2022 bersama tuan rumah Indonesia, Myanmar, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group