Rialdi

Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang sukses di Indonesia. Selama kariernya, ia sudah pernah merasakan gelar juara Liga 1 pada 2017.

Namun, siapa sangka, bek andalan Bhayangkara FC tersebut memiliki pengalaman masa lalu yang kurang mengenakan. Ia pernah ditolak Persija Jakarta sebanyak tiga kali.

Indra Kahfi mengaku pernah mengikuti seleksi Persija di tiga era kepelatihan, yakni mulai dari pelatih Benny Dollo, Iwan Setiawan, hingga Rahmad Darmawan. Akan tetapi selalu berakhir kegagalan.

“Laga melawan Persija itu laga yang selalu saya tunggu-tunggu,” kata Indra Kahfi di Youtube Hamka Story 23, Sabtu (7/12/2019).

“Pernah tiga kali seleksi di Persija. Pertama itu pelatih Om Benny Dollo, kedua Om Iwan Setiawan, dan ketiga Pak RD. Dan itu enggak pernah ada kesempatan untuk masuk,” tuturnya menambahkan.

Meski demikian, keinginan Indra Kahfi untuk berseragam Persija sudah diwakilkan oleh sang adik, yakni Andritany Ardhiyasa.

Sama seperti Indra Kahfi, Andritany juga menjadi kapten alias pemimpin di timnya. Kiper andalan Timnas Indonesia itu juga sudah merasakan gelar juara Liga 1 pada 2018.

Indra Kahfi kini sudah berusia 33 tahun. Menarik dinantikan, apakah pesepak bola yang juga seorang polisi tersebut bakal mewujudkan impiannya di masa lalu sebelum gantung sepatu.

Baca juga artikel VOCKET FC edisi bahasa Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda.

Dedi Gusmawan Bercerita Awal Mula Bisa Main di Liga Myanmar

Theerathon Bunmathan Jadi Pemain ASEAN Pertama Yang Juarai Liga Jepang

Kontrak Segera Habis, Ricky Fajrin Didekati Klub Thailand Dan Malaysia

 

© 2022 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group