Pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, telah berakhir pada Sabtu (16/8/2020). Para pemain dikembalikan ke klub masing-masing.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, berterima kasih kepada seluruh pemain Timnas Indonesia yang telah memberikan yang terbaik selama mengikuti TC.

Setelah kembali dari TC Timnas Indonesia, para pemain bisa segera kembali berlatih bersama tim masing-masing untuk persiapan menghadapi Liga 1 2020 yang rencana bakal kembali bergulir pada Oktober mendatang.

“Untuk timnas senior hari ini PSSI mengembalikan mereka ke klub masing-masing karena bulan Oktober kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir lagi,” kata Iwan Bule di laman resmi PSSI.

“Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah berlatih dengan tekun. Selain itu mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada, baik sebelum berlatih di lapangan (14 hari karantina) maupun beberapa hari setelah berlatih di lapangan,” imbuhnya.

Pembubaran TC Timnas Indonesia senior sendiri tidak lepas dari keputusan AFC yang resmi menunda pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 hingga 2021.

Selain itu, Piala AFF 2020 juga resmi ditunda hingga tahun depan. Sehingga Timnas Indonesia tidak memiliki agenda penting hingga akhir tahun. Skuat Garuda direncanakan kembali menggelar TC pada November atau Desember 2020.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 masih akan terus berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Namun, Bagas Kaffa dan kolega kini diberi waktu istirahat selama empat hari sebelum kembali berlatih pada Kamis (20/8/2020).

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Ricky Fajrin Berharap Bisa Juarai AFC Cup 2020 Bersama Bali United

Shin Tae-yong Ungkap Alasan Kembali Panggil Jack Brown

Alumni Akademi Leganes, Syukran Arabia Samual Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia U-19

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group