Timnas Indonesia sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (12/11/2019) siang waktu setempat. Kabar ini diinformasikan oleh Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) melalui Instagram resminya, @officialpssi.

Otavio Dutra dan kolega langsung disambut oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sesampainya di sana. Selain Iwan Bule, ada juga kedua wakilnya, yakni Iwan Budianto dan Cucu Sumantri, serta Ratu Tisha selaku Sekjen PSSI.

Timnas Indonesia juga mendapat arahan dan motivasi dari Iwan Bule agar mampu meraih hasil maksimal ketika menghadapi Malaysia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

“Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberi motivasi kepada pemain Timnas Indonesia yang baru tiba di Kuala Lumpur, Malaysia,” tulis PSSI.

“Pasukan Garuda akan menghadapi Malaysia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11) malam,” lanjutnya.

Para petinggi PSSI memang tiba lebih di awal di Kuala Lumpur daripada Timnas Indonesia. Iwan Bule beserta pengurus lainnya ada agenda pertemuan dengan Presiden AFC, Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa, di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/11/2019).

Nantinya, para petinggi PSSI bakal menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia. Mereka juga akan melakukan pertemuan dengan dua calon pelatih baru tim Garuda, yakni Luis Milla (Spanyol) dan Shin Tae-yong (Korea Selatan) di Kuala Lumpur.

Sementara itu, Timnas Indonesia memang sengaja datang lebih awal ke Malaysia agar bisa mempersiapkan pertandingan lebih baik untuk menghadapi Brendan Gan dan kolega. Pada pertemuan pertama, skuat Garuda menelan kekalahan 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Fakhri Husaini Pamit Setelah Antar Indonesia Lolos Ke Piala Asia U-19 2020

PSSI Akan Bertemu Dua Calon Pelatih Baru Timnas Indonesia Di Malaysia

Tanpa Evan Dimas Dan Stefano Lilipaly, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Lawan Malaysia

APA KOMEN ANDA?

Anda Mungkin Suka

© 2020 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group