Follow Untuk Isu-isu Viral Kemaskini Terkini

Pemain asal Indonesia dilaporkan sudah pasti bergabung klub Liga Primer Malaysia, Kelantan FC. Momen dirinya saat menandatangani kontrak pun viral di media sosial suporter The Red Warriors.

Dalam unggahan Instagram suporter Kelantan FC, @kijangwarrirors.co, ada sebuah foto pria berjaket kuning sedang menandatangani sebuah dokumen yang diduga kesepakatan kontrak pemain dengan klub.

Kemudian, ada penjelasan dari ZamSaham selaku pemilik Kelantan FC menceritakan bahwa pria tersebut adalah pesepak bola asing dari Indonesia.

“Pemain ini adalah import dari Indonesia. Lengkap pemain asing kita. Alhamdulillah,” tulis ZamSaham dalam percakapan yang diunggah akun Instagram tersebut.

Siapa pemain itu sampai saat ini masih tanda tanya karena pihak Kelantan FC belum mengumumkan secara resmi. Namun, bila boleh menebak, kemungkinan pemain itu adalah Natanael Seringo Ringo.

Sebab, outfit yang dipakai pemain Indonesia itu ketika menandatangani kontrak sama persis seperti outfit Natanael ketika berada di wahana bermain, mulai dari warna hoodie,

Dugaan itu semakin kuat setelah manajer Sulut United, Muhammad Ridho, tidak membantah rumor tersebut. Ia hanya meminta publik menunggu perkembangan rumor tersebut.

“Kita lihat perkembangannya nanti akan seperti apa ya,” kata Ridho kepada Indosport.com.

Selain Natanael, nama yang sempat diduga-duga oleh warganet adalah Risna Prahala dari Madura United. Namun, kabar itu sudah dibantah oleh Rahmad Darmawan selaku pelatih.

“Setahu saya tidak ke Kelantan FC. Risna sudah konfirmasi ke tim pelatih Madura United bahwa itu tidak benar,” kata Rahmad Darmawan kepada Bolasport.com.

Dengan bantahan tersebut, besar kemungkinan pemain yang bergabung Kelantan FC adalah Natanael. Namun, semua akan jelas apabila sudah diumumkan secara resmi oleh pihak klub.