Nomor punggung 10 di Lechia Gdansk tidak lagi menjadi milik pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Nomor tersebut kini dipakai gelandang serang berusia 15 tahun, Kacper Urbanski.

Hal ini diketahui dalam daftar susunan pemain saat Lechia Gdansk berhadapan dengan Warta Poznan pada pekan perdana Ekstraklasa musim 2020/2021 di Stadion Dyskobolia, Minggu (23/8/2020.

Terlihat dalam daftar nama pemain cadangan, Kacper Urbanski tertulis sebagai pemilik nomor punggung 10. sementara Egy Maulana yang belum nama mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia belum ada dalam susunan pemain laga itu.

Kondisi tersebut membuat pecinta sepak bola Tanah Air berspekulasi bahwa Egy Maulana tak lagi berseragam Lechia Gdansk di musim 2020/2021. Apalagi pemain asal Medan itu memang sulit mendapatkan menit bermain sejak bergabung pada 2018.

Namun, anggapan itu tidak benar. Dalam situs Transfermarkt, Egy Maulana masih tercatat sebagai pemain Lechia Gdanks untuk musim 2020/2021. Mengenai nomor punggung, dirinya berpindah ke nomor 32, nomor yang sebelumnya dipakai Urbanski.

ech

Kontrak Egy Maulana bersama Lechia Gdansk sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2021. Dan sampai saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa pihak klub bakal memberikan perpanjangan kontrak.

Baca juga artikel VOCKET FC Indonesia lainnya yang telah kami sediakan untuk Anda

Tak Cuma Skill, Sikap Juga Jadi Pertimbangan Shin Tae-yong Dalam Mencoret Pemain

Tim Pelatih Timnas Indonesia Akan Catat Pemain Yang Makan Sembarangan

Terpampang Di Presentasi PSSI, Pemain Asing Seleksi Persija Dan Arema FC Bakal Dinaturalisasi Untuk Piala Dunia U-20?

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group