Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Thailand U-23, Worrawoot Srimaka, memberikan prediksinya terkait negara-negara yang lolos dari fase grup alias melaju ke semifinal Piala AFF 2020.

Sebagai informasi, Grup A diisi oleh Thailand, Filipina, Myanmar, Singapura, dan Timor Leste atau Brunei Darussalam. Sementara Grub B dihuni oleh Vietnam, Malaysia, Indonesia, Kamboja, dan Laos.

Di Grup A, menurutnya Thailand akan lolos ke semifinal bersama Singapura. Meski begitu, ia ingin Teerasil Dangda cs tidak meremehkan lawan-lawan lainnya.

Kemudian, di Grup B, mantan striker andalan Timnas Thailand tersebut memprediksi Vietnam dan Malaysia yang lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

“Dari kaca mata saya, saya pikir (Grup A) tidak berat. Lebih ringan daripada grup lain. Tapi kita tidak bisa ceroboh karena sepak bola ASEAN ini ketika bertarung selalu sulit,” kata orrawoot Srimaka, dikutip dari Siamsport.

“Tapi saya tetap yakin Timnas Thailand bisa lolos ke semifinal bersama Timnas Singapura. Sedangkan grup lainnya, seharusnya Vietnam dan Malaysia,” imbuhnya.

Thailand sendiri belum memiliki pelatih baru usai mundurnya Akhira Nishino. Untuk sementara, kursi nakhoda skuat Gajah Perang diisi karteker pelatih Anurak Srikerd.

Meski begitu, Fderasi Sepak Bola Thailand (FAT) dikabarkan sedang mencari pelatih baru. Worrawoot Srimaka disebut-sebut menjadi salah satu kandidat.

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group