Langgan saluran Telegram kami untuk kemaskini berita baharu dan isu terkini. VOCKET

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, resmi mencoret empat pemain dalam persiapan menghadapi SEA Games 2019. Dari keempat nama itu, salah satunya adalah Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Beto batal bermain di SEA Games karena masih berkutat dengan cedera. Ia juga sama sekali tidak bermain dalam dua pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Iran U-23.

Selain striker Madura United tersebut, Indra Sjafri juga memulangkan Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan) dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS Tira Persikabo).

Setelah mencoret keempat nama tersebut, jumlah pemain Timnas Indonesia U-23 sekarang adalah 24 pemain. Indra Sjafri wajib mencoret empat pemain lagi sebelum berangkat ke Filipina.

“Karena itu secara bertahap kita kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah para pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim,” kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.

Tanpa Beto, kemungkinan Timnas Indonesia U-23 akan menyertakan Evan Dimas dan Zulfiandi dalam slot dua pemain senior. Sebab, hanya kedua pemain itu yang masih berada di pemusatan latihan.

Di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B yang terbilang cukup berat. Nantinya tim Garuda Muda akan bersaing dengan Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Baca juga artikel lain berkaitan bola sepak Indonesia yang telah kami sediakan untuk anda.

Kemenangan Atas PKNS U-21 Jadi Modal Indonesia Untuk Hadapi Malaysia

Yeyen Tumena Jadi Pelatih Timnas Indonesia Saat Lawan Malaysia

Bek Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Lawan Malaysia

Anda Mungkin Suka

© 2021 The Vocket Sdn Bhd (1305683-A), a part of Media Prima Group